5 Tipe Supir Angkot

angkot dengan berbagai rasa

menurut hasil survey gua sebagai pengguna setia jasa angkot (angkutan kota), bahwa supir angkot memiliki beberapa tipe. ga usah basa-basi lagi, ini nih rinciannya:

JeBe-JeBe (join bareng)
tipe ini adalah tipe abang yang sedikit asik, tapi kalo kelewatan malah jadi nakutin. si abang biasanya suka nimbrung kalo kita lagi ngobrol. walaupun sebenernya ga ada yang minta dia join bareng. si abang biasanya bersikap seolah kita udah bertemen sama dia dari bayi. santai.. terkadang malah curhat. tapi kita yang dijebe-in kan risih juga.

Kejar Setoran
ini adalah tipe yang paling ngeselin, gak peduli mau bikin macet karena ngetem sembarangan, ga peduli penumpangnya pada telat gara-gara ngetem kelamaan (sering banget gua alamin), yang penting angkotnya penuh, dan dapet uang banyak. dasar egois. tapi itu naluriah sih, gimana pun juga kan dia jadi supir tujuannya nyari uang buat hidup. tapi kan ga gitu-gitu amat lah. kalo rejeki ga kemana kok bang.

super sekali

aL@y
begitu naik angkotnya, kita akan disambut dengan lagu "yolanda" nya ka*ge* band yang disetel kenceng banget. saat ngeliat ke kaca depan, abang-abang berambut emo yang menghiasi. kalo ada temennya, biasanya si abang bakal ngobrolin soal cewe incerannya di "pesbuk" yang (menurut dia) cakep. waspadalah dengan angkot jenis ini.
rambut emo dengan sedikit modifikasi


Fast and Furious
tipe ini nih yang paling gua suka. ga jebe-jebe (karena konsentrasi nyetir), ga suka ngetem, dan insya allah ga alay. kalo naik angkot ini, dijamin ga bakal telat (kalo lu bangunnya jam 6, bel masuk 5 menit kemudian sih tetep aja telat), yaiyalah orang ngebut banget. tapi ingatlah pepatah "nobody is perfect", tentu aja angkot jenis ini ada kekurangannya, ugal-ugalan. ngeri juga sih. kadang saat penumpang belum mendarat sempurna di jok, si abang udah tancap gas aja. apa ga syerem tuh?

Campuran
tipe ini adalah sejenis mimpi buruk. campuran antara jebe-jebe, suka ngetem dan alay. ga ada penjelasan buat tipe ini. gua saranin sih kalian istighfar sebanyak-banyaknya kalo naik angkot jenis ini.

trims sisbroh..
wassalam

Komentar

  1. Wkwk sumpah lucu banget ini. Jadi keinget waktu SMA sering pulang naik angkot tipe "campuran". Mau copot jantung gue

    BalasHapus

Posting Komentar

Ingin menanggapi atau memberi kritik?

Monggo..

Postingan Populer