LDP KIR 2012

LDP (latihan Dasar Penelitian) apaan sih? mungkin banyak orang yang ga tau. sini biar gua jelasin dikit. LDP itu salah satu proker KIR (Kelompok Ilmiah Remaja.. ekskul gua di sekolah). yang diadain setiap tahunnya. LDP punya tujuan inti yaitu ngenalin ke ade-adenya tentang apasih karya tulis itu? gimana nulisnya? kaya apa bentukannya, meneliti ke lapangan untuk nyari sumber dan lain lain. lamanya 3 hari 2 malam.

nah, di posting kali ini gua mau ceritain dikit tentang LDP yang baru aja kemarin sukses terlaksana. karena kelas 11 adalah masa-masanya jadi panitia, LDP kali ini gua jadi seksi peralatan, kenapa musti sie (baca: seksi) peralatan? karena gua belum pernah ngerasain jadi OB terhormat (baca: sie peralatan), penasaran juga sih rasanya kaya apa. dan ternyata cukup beban. karena alat-alat kaya LCD, wireless, microphone minjam punya sekolah, jadi sie peralatan harus ngejaga barang-barang yang diamanahkan tersebut biar ga rusak. kalo rusak, ya berabe.

LDP kali ini ngambil tempat di IPB, dan nginepnya di wisma Amarilis. kalo menurut gua sih tempatnya lebih enak daripada tahun lalu, lebih bersih dan nyaman. model bangunannya juga lucu, kaya zaman-zaman warkop gitu. tapi agak serem gimanaa gitu lorongnya.

karena jadi sie peralatan, pas ade-adenya meneliti, gua cuma tinggal di wisma, jadi ga begitu banyak yang bisa gua ceritain. hehehe maap ya sisbroh.
sekian.

Komentar

Postingan Populer