Monkey oh monkey


Gue pengen banget nge-post, tapi bingung pengen nulis apaan. Gw pengen makan, tapi bingung pengen makan apaan, jadi gw mutusin untuk manjat-manjat pohon.

Sebenernya banyak hal yang pengen gw share disini. Cuma bingung aja gimana nyampeinnya. Biasalah, gaya bahasa gw kan Cuma dimengerti sama orang-orang ber-IQ dibawah 80. #jayus

Mulai besok, gw udah libur, soalnya kelas tiga pada mau UN. Kalo udah ngomongin libur, bawaan nya bete. Gw tuh lebih milih sekolah daripada libur. Abis libur itu nge-bete-in, gak ada kerjaan (siapa bilang? PR segambreng tuh! inget!), gak dapet duit jajan, dan gak ketemu temen-temen extreme tercinta. Lebay!
Yaudahlah, daripada bete mending kita nge-Gym (lho!).

Ahaaa! . . . Gw jadi keinget kenangan buruk gw waktoe doeloe, massa ketjil gitoeh!

Di pinggir kali deket rumah gw ada perahu, perahu itu udah lama ngejogrog disitu, gak dipake. Berhubung rumah gw deket laut (maklum utara), jadi gak aneh kalo banyak perahu bertaburan.

Suatu hari, si pemilik perahu melihara monyet, (sebut saja Monyet Galak Sekali Sampai Sampai Saya Dicakar, atau MGSSSSD)  Karena ga ada tempat buat melihara MGSSSSD, akhirnya si pemilik perahu ngejadiin perahu kosong itu buat kandang MGSSSSD.

Suatu hari, gw dan temen gw lagi maen sama om-om (yah engga lah). Tiba-tiba ada bisikan iblis yang mengajak gw untuk mampir ke kandang MGSSSSD yang keramat itu. Gw pun tebujuk, dan insiden berdarah pun dimulai.

Sebenernya nyokap udah sering ngomong, jangan deket-deket monyet itu, nanti dicakar, rabies lho. Dan sepertinya Allah Yang Maha Kuasa mengabulkannya. Saat gw lagi ngejek-ngejek si MGSSSSD, ”dasar anak monyet!”, mungkin karena ga terima, tiba-tiba si MGSSSSD menarik gw kedalem kandangnya, dan gw pun gk tau gw diapain, mungkin keperawanan gw udah direnggut ama tuh monyet sialan, karena gw kaya ga sadarkan diri saat itu, tapi sepertinya gw dicakar. (bukan sepertinya, tapi emang bener).

mungkin kronologinya begini
Tiba-tiba, gw udah ada di luar kandang si MGSSSSD, dan seseorang menuntun gw pulang. Itu berarti prosesi cakar-mencakar telah selesai, dan itu berarti, gw sudah resmi dicakar monyet. Pengalaman gw bertambah, gw berhasil menarik kesimpulan dan merumuskan suatu teori, yakni ”Dicakar Monyet Itu Ga enak”.

Karena shock, orang tua gw pun langsung membawa gw ke rumah sakit Karantina Sunter (kalo ga salah).
Disana luka-luka bekas cakaran si MGSSSSD di obatin pake sabun khusus. Dan untungnya lukanya ga berbekas. Terimakasih dokter! #lebay

Sampe sekarang gw ga pernah ngeliat lagi si MGSSSSD, denger-denger sih dia udah meninggal. Dibunuh sama yang punya. ”Semoga arwahmu tenang disana wahai MGSSSSD yang terkutuk!”

Komentar

Postingan Populer